Jumat, 21 Agustus 2009

kehidupan rica di pagi hari

pagipagi;
jam5.00: tirit,tirit,,tiritt.. itulah bunyi alarm nyokap gw yg sdikit norakk n gw pun terbangun dr tidur gw,dengan mata yg msh setengah merem gw langsung menuju kamar mandi untuk mandi n ngambil air wudhu
"beberapa menit kemudian"
gw dah selesai mandi,dah pake baju, dah shalat. n gw ngeliat ke kamar nyokap ternyata adek n bokap gw masi tidur,, "uuuuhhh ,nyebelin bgt jam segini mereka msh enak2an tdur" gw pun membangunkan adek n bokap gw. sedangkan nyokap msh sibuk masak d dapur,wkwkwkw..
kira2 jam 05.45 adek,bokap,n gw dah rapi gw pun langsung sarapan, krn gw sdikit rakus jd w paling cpt selesai makan haha,, trus si rico msh sarapan dgn lelet sambil nntn spongebob, gw pun marah2 krn dah jam 6 lewat 5 w msh di rmh. bokap langsung manasin motor n gw ma rico langsung pamit ma mama n nenek w. gw ama rico langsung di anter ke skul masing2.
15 menit kemudian
gw dah sampe di skul,, n anak2 9.1 pada biilang :"RIIIIIIICA DAH NGERJAIN PR LUM? GW LIAT DONG.."
"OH,, YA UDAH SONO AMBIL DI TAS GW" hmm.. kalo menurut w , w itu di skul gag bodoh amat n gag pinter2 amat tp w ckup menguasai pelajaran b,iggris bel pun berbunyi,w sbg ktua kelas langsung nyiapin barisan anak2 kelas w.gue pun teriak2:"eehh, dah bel baris dulu donggss"
teman2 gw pun menjwb: iya ktua kelas. siaap gerak, lencang dpn gerak, tegap gerak, trus langsung mask kelas deh yg barisan nya paling rapi..
kira2 5 menit gaag ada guru w pun langsung manggil guru ama tmn sebangku w nam,anya okti ayuansyah panggil aja otie \ okti.. well, krn pda saat itu pelajaran mtk gw pun lagsung mangil pak guru mtk yg bernama ******,
w langsung ke ruang klinik mtk melihat kesana kemari ada p. ***** gag ya.
ternyata dia lum dteng , krn meja tu guru dket bgt ama kaca , w ama oktie langsung aja deh foto pake hp nya okti.. hehehe

3 komentar:

  1. Rica,,
    lucuuuuu bangedddd dahhhh..
    hihihi..

    BalasHapus
  2. haha ,, jgn di tiru ya itu perbuatan yg sedikit bodoh.. ahahaha.

    BalasHapus
  3. Mau ku bantu kk...
    sama border semua, trus Template's dan shoutOut.
    Biar lucu dan gak ngebosenin..
    Makasih ^^

    BalasHapus